Assalamualaykum warroh matullohi wabarokatuhu...

Jumat, 13 April 2012

Tanpa Judul

Bila rasa tak lagi bisa bersuara,
Bila hati tak lg berbicara,
Dan bila raga tak lg bisa menyapa, mampukah sang kaki untuk melangkah??

Di ujung senja ini kau berikan satu kata, yang mungkin kan ia simpan selamanya,
Di bawah kemuning yang indah ini, kau berikan satu tanda, berharap ia bahagia,
Lembayung yang jingga telah memberi warna pada hati yang merah, agar kau berharap, ia dapat kau miliki selamanya...

Cahaya sinarnya begitu lembut, hingga kau terbuai dalam angannya...
iapun telah pergi, membawa apa yg kau beri padanya, berharap esok hari akan jumpa...
Engkau tahu, melewati 1malam untuk bisa berjumpa esok hari menyambut datangnya, memeluk hangatnya mentari pagi yg kembali...
bersama apa engkau janjikan padaya. " aku masih disini"

Aku masih setia, seperti pada senja itu, seperti waktu kemarin, saat ku melepasmu,...
Dengan segala yang kau punya menjemputnya, dengan lembut sapaan embun yang bening....

Senyum itupun datang menghias wajah indahmu,
sebuah penantian panjang, menunggu pagi.....

Rasa kecewaku...
Atas sikap dia yang mengajaku menambah rasa kecintaanku padaNYA...
Tiada tempat mengadu, tiada tempat bersandar, hanya kepadaNYA tempat ku ceritakan Rasaku ini.....
Benar, rasa kecewaku ini yang telah menahan butiran airmataku yang jatuh...
Sungguh, aku bukan marah, ini bukan kesedihan....
Aku sendiri jg gak tau, rasa apakah ini??...
Yang pastinya rasaku ini merasa tidak nyaman,
Namun, aku tau.....semua rasaku ini adalah AnugerahMU YA Robb....
Ujian dan cobaan bagiku, akan menjadi pahala atau mungkn sumber kebinasaanku,
Dan hanya RahmatMU, ku dapat melalui rasa ini....
Bukankah Rasa ini Normal?? Semua orang pernah merasakannya??
Jangan salah paham atas kata kataku,
Jangan menuding atas kesilapanku.....,
Maka, maafkanlah aku dngan rasaku...
Karena yg berhak menilai zahirku adalah Dia Yang Maha Sempurna, Allah Ta'ala.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar